Sosial

PARIPURNA Memperingati Hari Jadi Ke - 399 Kabupaten Pekalongan

25 Agustus 2021 Admin 219

KAJEN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul, SIP memimpin Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke - 399 Kabupaten Pekalongan pada, Rabu (25/08/2021) pagi.

Paripurna peringatan Hari Jadi ke - 399 Kabupaten Pekalongan di selenggarakan secara virtual melalui zoom meeting dan live streaming di YouTube dan diikuti oleh seluruh OPD dan perwakilan tamu undangan. Sebelum Paripurna Forkopimda serta OPD terkait melaksanakan apel hari jadi di pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan dan dilanjutkan kirab menuju ke gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan.

Pembacaan sejarah singkat Pekalongan di bacakan oleh Nailul Hidayah, SH Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi Golkar, sementara itu dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH berharap dengan semangat hari jadi ke - 399 ini dapat meningkatkan semangat kita serta Corona bisa hilang dari kabupaten Pekalongan.

Sementara itu Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM menyampaikan harapannya pada hari jadi kabupaten Pekalongan ke - 399 sesuai dengan tema yang diangkat "Kita Kukuh, Kita Teguh, Kita Tangguh, Corona Lumpuh" semoga Corona di kabupaten Pekalongan menjadi Zero Case, karena Kabupaten Pekalongan saat ini berstatus Zona / Level III.

[ HumasSetwanKab ]