Sosial

PARIPURNA Penyampaian Jawaban Bupati Pekalongan Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Tentang Keolahragaan dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pekalongan Akhir Tahun Anggaran 2021

28 Maret 2022 Admin 585

KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH memimpin rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Jawaban Bupati Pekalongan Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Tentang Keolahragaan dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pekalongan Akhir Tahun Anggaran 2021, Senin (28/03/2022) siang.

Dalam penyampaian jawaban Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, SE, M.Si., terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi tentang Raperda Keolahragaan dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pekalongan Akhir Tahun Anggaran 2021. Bupati menyampaikan "Berkenan dengan pandangan umum Fraksi-fraksi berupa pertanyaan yang substansinya sama akan kami jawab sekaligus, sedangkan untuk pertanyaan dan tanggapan yang berbeda dari masing-masing fraksi akan kami jawab secara fraksional." pungkasnya.

"Kemudian untuk pandangan umum dari beberapa Fraksi yang berupa apresiasi, masukan, saran maupun himbauan, akan kami perhatikan dan tindaklanjuti sebagai pertimbangan dalam proses selanjutnya." tandasnya. Selanjutnya penyampaian LKPJ Bupati Pekalongan Tahun Anggaran 2021, Bupati menyampaikan perekonomian Kabupaten Pekalongan mengalami pertumbuhan positif sebesar 3,54 persen untuk tahun 2021.

"Pertumbuhan ekonomi selama 2021 masih terjaga oleh adanya peningkatan produksi pada hampir seluruh sektor pembentuk PDRB di Kabupaten Pekalongan. Dari 17 lapangan usaha ekonomi yang ada, sebagian besar mengalami pertumbuhan yang positif." sambungnya. Sementara itu, untuk laju inflasi Kabupaten Pekalongan sepanjang tahun 2021 tercatat sebesar 1,53 persen lebih besar dari tahun sebelumnya.

Selain Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, rapat juga dihadiri oleh Forkopimda, dan Perangkat Daerah terkait. Rapat dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top