Sosial

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Paninggaran Mengusulkan Usulan Prioritas Pembangunan Infrastruktur dan Sarana Prasarana

09 Februari 2023 Admin 468

PANINGGARAN - Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Paninggaran Mengusulkan Usulan prioritas pembangunan Infrastruktur dan Sarana Prasarana pada, Kamis (09/02/2023)

Camat Paninggaran Arif Nugroho menyampaikan usulan prioritas Kecamatan Paninggaran pada sambutan pembukaan Musrenbang tingkat Kecamatan, pada penyampaian usulan prioritas Kecamatan Paninggaran menjadi 15 usulan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana.

Sementara itu perwakilan dari Bappeda Litbang Kabupaten Pekalongan menyampaikan target pembangunan kabupaten Pekalongan di tahun 2024 diantaranya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan fisik.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dapil I M. Nasron menyampaikan kegiatan Musrenbang di tingkat kecamatan ini dilaksanakan guna sebagai bahan untuk penyusunan RKPD kabupaten Pekalongan tahun 2024 yang sebelumnya akan di laksanakan Musrenbang tingkat Kabupaten Pekalongan.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top