Sosial

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd Menghadiri Apel dan Operasi PPKM Darurat di Kawasan Bebekan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan

08 Juli 2021 Admin 702

KEDUNGWUNI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansah, S.Pd menghadiri Apel dan Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kawasan Bebekan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan pada, Kamis (08/07/2021) malam.

Dalam Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan oleh tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan. Apel dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam Apel dan Operasi Gabungan Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi, SH, Kajari Abun Hasbullah Syambas, SH., MH,. Pj. Sekda Drs. Budi Santoso, M, Si.

Usai melaksanakan Apel, petugas melakukan random Swab-Antigen pada warga yang melintasi kawasan Bebekan Kedungwuni dan melakukan Operasi pada wilayah kabupaten pekalongan serta melakukan random Swab-Antigen pada warga yang terjaring operasi PPKM. Dari 132 warga yang terjaring Operasi PPKM dan dilakukan Swab-Antigen terdapat 11 orang yang dinyatakan Positif dan di bawa langsung ke RSUD Kesesi.

[ HumasSetwanKab ]




Scroll to Top