Sosial

H-14 Lebaran, Exit Tol Bojong Ditargetkan Sudah Bisa Digunakan

09 April 2020 Admin 118

OJONG – Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan kunjungan kerja ke Pembangunan Exit Tol Bojong.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan, Abdul Munir dalam kunjungannya untuk melihat progres pembangunan yang saat ini masih berjalan dan menyoroti tentang drainase di exit tol bojong.

“Target dari pengembang yakni dua minggu sebelum lebaran sudah bisa digunakan,” ujar Munir saat melakukan kunjungan di exit tol bojong baru-baru ini.

Dalam pembangunan ini, ada kendala yang dihadapi sehingga ada bebrapa progres yang belum terselesaikan. “Kendala yang dialami oleh pengembang yakni cuaca yang tidak mendukung sehingga mempengaruhi pekerjaannya, ucapnya.

Kemudian, melihat penataan drainase di exit tol untuk menghindari musim hujan. Menurutnya, di Kecamatan Bojong tanpa ada pembangunan exit tol ketika hujan beberapa jalan sering banjir.

“Saat hujan, air sering bermasalah di Kecamatan Bojong oleh karenanya, kami dari dewan akan melihat progres dari pembangunan drainasenya,” ujarnya.

Munir menambahkan, dari keterangan pengembangan saat ini progres pembangunan mencapai 65 persen.

Sementara itu, perwakilan Pekalongan Batang Tol Road (PBTR) Indra mengatakan, saat ini progres pembangunan exit tol Bojong mencapai 65 persen.

 

Kemudian, terkait kendala dari proses pembangunan yaitu curah hujan yang sangat tinggi di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Target H-14 sebelum lebaran. Exit tol Bojong sebelum lebaran sudah bisa dilalui,” kata Indra.




Scroll to Top